ANGRY BIRDS BDCK FOR VANIA



Angry birds BDCK ini adalah cake yang kemarin sukses bikin Adek kesenangan dan ngira kalau Bundanya bikin cake ini buat dia heheheh. Setelah tau kalau cake ini adalah cake pesanan, akhirnya Adek dengan lirih bilang kalau minta dibuatin cake yang seperti ini. Maaf ya Dek, nanti kalau sudah senggang pasti dibikinin lagi angry bird cake. 

Cake ini dipesan oleh Mbak Oliev, tetangga kompleks untuk ultah putrinya Vania yang ke-4. Sempat bingung mau pesan cake apa, akhirnya setelah kuperlihatkan gambar Adek bersama cake ultahnya taun lalu, langsung deh Mbak Oliev pesen cake yang sama. Padahal waktu pertama kali bikin angry bird cake sama sekali gak mirip ya >.<  Yang ini belum mirip juga sih dan masih berantakan, tapi udah lebih mendingan dibandingkan yang dulu hihihihi.

2 layer spongecake vanilla dan 2 layer spongecake coklat yang lembut, menggunakan filling blueberry palleta dan dicover seluruhnya dengan buttercream special. Sengaja tidak memakai filling buttercream lagi, karena cover buttercreamnya sudah cukup tebal.




Sempat jumpalitan juga ngerjain cake ini, karena diburu waktu yang mepet dan juga disambi mengerjakan pesanan masakan (cieee....). Alhamdulillah semua selesai tepat waktu.
Selamat ulang tahun Vania cantik, smoga diberi kesehatan, panjang umur dan bisa menjadi anak sholehah kebanggaan keluarga. Aamiin. Terima kasih orderannya ya Mbak Oliev ^_^