WISKUL SOLARIA

Disaat senggang atau saat liburan, jalan-jalan bersama keluarga adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Tidak harus pergi keluar kota dan mengunjungi tempat wisata, dengan hanya makan bersama itu sudah merupakan quality time yang sangat berharga bagi kami.

Beberapa waktu yang lalu, kami sekeluarga menyempatkan diri berbelanja bulanan bersama dan memutuskan untuk santap siang di Solaria. Gerai ini tidak asing bagi kami sekeluarga, karena cukup sering juga kami mengunjunginya. Selain cocok dengan menunya, kami menyukai suasanannya yang cukup cozy, walau kadang harus menunggu agak lama hingga pesanan kami datang ^_^

Menu yang biasa saya pesan di Solaria, apalagi kalau bukan Chicken Cordon Bleu. Saya sukaaa sekali...next time harus bisa bikin sendiri ya, masa harus beli terus hihihihi. Ini dia penampakannya


Nasi, sepotong chicken cordon bleu yang berisi smoked beed dan melted cheese, dilengkapi dengan salad mayonaise...nyaman sekali rasanya.
Kemarin suami saya juga mencoba kwetiau ayam, yang menurut kami rasanya mirip mie ayam biasa hahahah.


Rasanya biasa aja sih but not bad lah. Sebenarnya yang paling kami sukai adalah nasi goreng Solaria. Kemarin Naira sempat pesan nasgor sosis, tapi gak sempat kefoto karna udah keburu diacak-acak Naira dan adeknya hihihihi.
Next time wiskul kemana lagi ya??? ^_^